“Pagi Ros…!!
Hmmm…. Kalau lihat wajahmu yang ceria begini, rasane aku seneng memandangmu Ros, ehhh jangan Ge Er , maksdnya kalau ceria kan juga berpengaruh baik Ros” banyak rizeki dan tentu banyak yang suka, sapa ku pagi ini, dan memang wajahnya nampak sumringah.

”Pagi juga .. Ah kamu nih, ono ono bae sih… Pagi pagi da kayak manuk plenjak ..!”, jawab Ros’ sekenanya, dan Ros pun melanjutkan utak utik hapenya.

“eh Fen ..cakep nggak ?”, Ros nunjukin gambar yg terpampang di layar hapenya, cowok berambut panjang, bersorban, dan menurutku si cowok itu adalah seorang Kyai, atau Ustad atau mmmm aku jd menduga nduga, “wahh ganteng banget lo … Itu suami kamu?”. Ros belom menhawab pertanyaanku, tapi malah memperlihatkan slide show di layar hapenya, selain yang bersorban, ada juga foto yang si cowok menggambarkan sedang bermain Golf, slide berikutnya si cowok lagi duduk di bawah pohon sambil ngrokok. Bukan itu saja, masih buanyak lagi foto foto yang tak kalah Waw keren (kata Ros lo ya). “ehh ehh kalau ini gimana…?” Ros mbuka album Image berikutnya. Nah kalau yang ini, si cowok menggambarkan sedang duduk di ranjang bersandar bantal, brikutnya pose kegiatan sebelum mandi, mulai lepas kaosnya dan nampaklah dada bidang ditumbuhi bulu bulu, si cowok namapak cakep banget, kumis e rada tipis, dan dagunya juga berjenggot,

“Dia suami kamu ya Ros..?”, tanya ku yang kedua kalinya,

“hmmm .. Ini mas Farhad namanya, dia lulusan Pondok pesantren Nggontor Ponorogo, dia juga mengajar ngaji loh, dia orangnya pinter, berpendidikan”, sambil jarinya masih tetap ulak alik foto foto di hape.

“Ros …! Dia suami kamu ya?”, ketiga kalinya ku bertanya. “mmm belum jadi suamiku Fen, dia pacarku, nanti dia akan menikahiku kalau aku sudah pulang ”, jawabnya.

“lhohh .. Bukankah kamu dulu dah berkeluarga to Ros? Lha suamimu kemana sekarang?”, jadi penasaran.

“Bojoku juga maen facebook Fen, dia kecantol ma teman facebook ku sendiri, jadi ya podo wae to..! ”, Ros memberi alasan padaku.

“Apa permasalahnya ? Kok bisa begitu Ros..?
Kau begitu dan suamimu juga begitu, trus malah di buat sekalian gitu yahh..?
Ros.. Lek biso wes jangan kau terusin lahh, arep po piye piye, kamu nanti pulang juga akan kembali ke suamimu kan? Apalagi kalian juga sudah ada anak yang butuh kasih sayang ayah dan ibu, hhmmmmmm…”, aku menghela nafas berat.

”Ros…..aku memang bukan siapa siapamu, kita hanya teman yang kebetulan ketemu di sini, di Hong Kong, sumpah aku gak ingin kejadian yang menimpa temanku si Ella itu terjadi lagi , maaf ya Ros kalau kata kataku telah tidak sengaja menyinggungmu, ayok kita belanja dulu Ros, kalau butuh teman ngobrol ..cari aku yahh…”

Ros memang jarang banget telpon aku, kecuali pas bumbu dapur majikannya kehabisan dan dia lupa beli, so pasti nelpon aku, pinjam bumbu hahahaha, akhirnya kami berdua bergegas belanja.
Sudah beberapa hari aku nggak ngobrol ma Ros, minggu lalu papasan di jalan saat njemput anak asuhnya pulang sekolah, itupun hanya bersapa “hai …!!

__ druut druuuttt __
bunyi sms dari hapeku, masage from +852 6878**** ”Fen.. Kamu bisa buka komputer gak? Tolong Fen gantiin email facebook ku ya?!! ”, dari Ros.
”loh .. Memang kenapa Ros..? Jam segini lagi masak kok, belum aman kalau buka kompi” , send.

__ druut druuuut __ sms Ros masuk lagi, “Fen ..pacarku lagi ngamuk, acaun facebook ku kan dia yang juga ikut pegang, hooooh piye feennn..!?”. Bunyi balasan sms Ros.

“Ros.. Maaf banget, aku gak bisa ngetik sms lama lama karena aku juga sedang nggoreng ayam nih, bisa bisa hapeku jatuh kegoreng ..! Kamu bisa telpon aku langsung, biar penak ngobrole”, send’.

Tak berapa lama.. __
Ber abat kita telah bercinta, mengapa kini engkau berubaaahhh __
ringtone hapeku bunyi dengan lagu Retak by Ella.

“Wai… Fennn aku Ros”
“Ok..! bentar Ros, aku pasang hanfree ya”, setelah hanfree ku pasang, kupersilahkan Ros untuk cerita.

“Saat ku kenal Farhad, awalnya biasa biasa saja, kami hanya ketemu di statusnya temanku dan kebetulan kami komentar disitu, kok sajak e kami cocok ngobrol, dan di lanjut inboxkan aku ma Farhad, Feen, dan lama lama aku ma dia saling merindu, aku sadar bilaku dah berkeluarga, Farhad juga sudah ber istri, tapi katanya dia sedang tidak baek hungannya ma istri, dan nantinya dia akan nenceraikan istrinya lalu akan menikahiku, jadi seperti tumbu entok tutop, aku dan dia sepakat pacaran, berhubungan kasih di dunia maya.

Belom lama ini, kami mengganti hubungan lajang menjadi menikah denganya (di FB) nggak cukup hanya di inbox tapi dia minta ke aku untuk Donload aplikasi We Chat, Tanggo, skipy, wes pokok e ruang Maya yang tersedia itu kami huni semua, menjadi tempat kami pacaran, bercinta, bercanda, berkeluh kesah, hooohh….! aku benar benar terlena dengan ini, akupun menikmati hubungan ini, walaupun hanya di Dunia maya feeen..”, swara Ros terdengar resah.

“Terus gimana Ros..?”
“Tiga bulan lalu, dia katanya kecelakaan, dan menyebabkan Motor yang dia kendarai patah jadi dua, dia minta kiriman 4.000.000 buat mbenerin montornya dan bisya berobatnya.

* hening sejenak*
“lhoh kok murahmen gor empat juta, wong montor uwes patah jadi dua lho ! tiba tiba mulutku nyeletuk spontan.

”Ehh… maaf Ros, trus gimana kelanjutanya? kusuruh ros ngomong lagi.

“Lha bulan lalu dia minta kiriman lagi sebesar rp2.000,000, dan sebelumnya juga sudah beberapa kali dia minta uang, kadang juga minta di beliin parfum yang merk mahal, kadang sempak pun dia minta kiriman dari aku Fen”.

“Gek mbok kirimi Ros…??”, tanyaku
“yo iyolah feen… Aku ki wes nggak mikir panjang, yang penting dia senang dan aku juga begitu.
Pacaran ma  dia tuh hariku jadi berwarna, aku semangat dan dia juga semangat kerja.
“Huuhhhffff…!!”, ku buang nafas…rasane nyesek ning ndodo.
“Fen..Fenn..!, kok diem aja sih kamu?”
“Ohh nggak papa Ros, lanjutin saja critamu”,  entahlah..mendengar cerita Ros yang belum usai saja aku sudah terbawa emosi, ku remas sponge cuci piring berkali kali huhh…!! (melampiaskan rasa emosiku)

“Dua minggu yang lau, Farhad minta kiriman 2 juta lagi Fen, sedangkan aku sendiri juga baru kirim buat anakku dirumah, skalipun ada sisa itu kan ya buat kebutuhanku sehari hari di sini, aku memang gak bisa ngasih, lalu dia marah, marrrahh..! Banget Fen. Dia bilang aku sudah tidak sayang padanya lagi! Trus kemarin malam ….”

“Huk huk hukk …huuuaaaaa… Huaaaa… Huuuu huuu..”, tangis Ros begitu kuat. Kubiarkan Ros menangis hingga lega.
“nangiso disek Ros… Nko lek wis bar nangis mesti penak atimu”, aku berusaha menghibur.

“Fen.. Aku di ancam Fen.. Foto fotoku yang di Farhad akan di unggah di Facebook, bahkan akan dia kirim ke suamiku di indo juga.. Haak hakkk .. Haaahh…..”, Ros masih menangis.

“Aku takut .. aku malu .. Aku gak siap kalau sampai gambarku nyampai di mata suamiku dan di lihat oleh lima ribu teman facebook ku feen…! Aku ora trimooo..!”

__tut tut tut__ “Halo Ros..Ros….!!??”, panggilan terputus dan ku coba telpon Ros lagi, namun tidak di angkat. Beberapa detik kemudian ada sms masuk, dan rupanya dari Ros yang memberi tahu bahwa majikan nya pulang.
***

ke esokan harinya ketika aku mau ke pasar untuk belanja tepatnya jam 9.00 pagi.
Teeettt tetttt …sreeeetttt…, swara klakson mobil dan rem mendadak, tak jauh dariku berjalan, ternyata Ros yang nyebrang jalan tanpa lihat rambu lalu lintas warna merah, si Ros nylonong jalan saja.

“kamu gila ya..!?
Kamu mau mati ya..!?
Kamu gak waras ya..!?
Kamu kalau mau mati, jangan sama mobilku !”. Bapak setengah baya itu marah sekali, raut mukanya memerah, yahh ..siapa yang tidak takut, saat mengemudi lalu nabrak orang hingga mati? Sekalipun yang salah si penyebrang jalan, tapi di HK, yang menabrak tetap mendapatkan hukuman.
kulihat Ros ndoprok dipinggir jalan setelah di maki maki oleh pengemudi. Ros , “Kamu gak papa kannn..?”. Entahlah ..seketika itu, hatiku gak tega melihat Ros seperti itu, aku menubruk Ros, kupeluk tubuhnya yang makin kurus, akupun menangis, aku bersyukur tidak terjadi apa-apa pada temanku.

“Ros.. Apa yang sudah kau lakukan barusan?
Kenapa kau bisa di maki ma bapak sopir tadi?!”.
“Fenn aku gak kuat ..aku rasane hidupku koyo di bayang bayangi ancamane si Farhad, aku wedi …aku pingin mati saja rasanya Haaaaaaa…huaaaa….”, pundakku basah dengan air mata Ros.
memangnya kalu kamu dah mati trus selesai masalahnya!
(nadaku agak tinggi)

“Fen ..akunku fb sudah gak bisa ku buka, dan jika sampai tanggal 5, berarti tinggal nanti malam saja Fen, fotoku akan di sebar dan di kirim ke suamiku ..haa…haaaa… ”, tangis Ros makin pilu. “Ros.. Sudahlah, jangan kau pikirkan itu lagi, Farhad berani nyebar fotomu kan yo sama saja dia buka aib dia sendiri Ros..?”, hiburku pada Ros’. “Kamu kan juga nyimpan foto dia banyak tooo?”.

“Hapeku yang ada foto dia sekalian memori card nya dah ku kirimkan ke dia di indo Fen, dan akhir akhir ini dia tidak pernah lagi chat buka baju ke aku. Aku juga merasa dia ada perubahan, tapi curigaku selalu kalah dengan kata katanya yang tiba tiba lembuuuut dan bikin hatiku tentrem Fen, dialah senangatku saat ini fen.

“Coba saat itu, aku mau mendengar nasehat mu Fen, mungkin gak akan terjadi hal seperti ini”, sesal Ros.
“Ros.. Tidak ada sesal di depan atau di samping, sesal mesti ono mburi, saiki opo sing mbok karepno Ros ??”
“Fen… Aku kepingin smoga besok tidak benar terjadi ancamannya Farhad, kalau aku mau selamat, brarti aku harus ada uang dua juta dikirim ke Farhad..!”.
“Gila kau ni ..! Sudah lah mulai sekarang biarkan saja, kamu gak usah angkat telpon Farhad, gak usah mbalesi sms nya, bila perlu, buang nomer mu ini, dan ganti nomer baru, biar dia nggak bisa hub kamu”, pesanku ke Ros.
“tapi Fen.. Dia akan ngirim ke suamiku juga lo !”, Jawab Ros’.
“Farhad tau nomer suamimu gak?”, Tanyaku,

**hmmmmm..(ros berfikir)
“oh iya ya Fen.. Nomer suamiku yang ada di hape yang ku kirim buat Farhad itu nomer lama kok”, sedikit lega hati Ros.
“ok untuk masalah facebook, biarkan saja Ros, toh Farhad kan cuma mengancammu terus, hanya karena mau uangmu to, ..eh Ros ..jangan jangan kamu di hipnotis ma dia?”, aduh muludku kok asal nyeplos sihhh!.
“Ah moso iyo yo Fen..?,Ros ganti Tanya.
****

Keesokan harinya, di berandaku terpampang foto foti bugil Ros, dengan akun ”farhat love Rose” puluhan menjadi ratusan dan menjadi ribuan like dan komentar di akun tersebut, yahh gambar kemolekan lekuk tubuh Ros sudah menjadi santapan public dan benar adanya.

Ada yang komen,  eh ini akun bukan Ros yang peganglah, ada juga yang bilang, duasar gak nyebut ,,wes due anak bojo kok sek koyo ngunu dan masih banyak komentar komentar pedas di situ.
Kawan_kawan, sak cinta-cintamu, sak seneng-senengmu dengan pacar dunia maya, ingat ..! Jaga aurat , jaga uang, jangan sampai ajur njobo njero, kalau sudah begini, siapa yang rugi?

SEMOGA MENJADI PELAJARAN YANG PENTING  BUAT KITA SEMUA, AGAR BISA MEMANFAATKAN FACEBOOK DENGAN BAIK DAN BENAR.

 Copas dari fendyrahayu.wordpress

24 comments:

  1. JIMAT JUDI DAYAK KALTIM
    -------------------------------
    KAMI MENJUAL JIMAT JUDI, JImat Hipnotis Cinta
    INI ASLI DAYAK borneo Kalimantan
    JIMAT HypNotis, Minyak Aura Khas Cinta,
    ada di: www.dayaka8.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. KAMI SEKELUARGA TAK LUPA MENGUCAPKAN PUJI SYUKUR KEPADA ALLAH S,W,T
      dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor togel.nya yang AKI
      berikan 4 angka [9509] alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
      dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
      ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI. insya
      allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
      kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
      sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka main togel
      yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi KI JAYA WARSITO,,di no (((085-342-064-735)))
      insya allah anda bisa seperti saya…menang togel 350 JUTA , wassalam.


      dijamin 100% jebol saya sudah buktikan...sendiri....







      Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!


      1"Dikejar-kejar hutang

      2"Selaluh kalah dalam bermain togel

      3"Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel


      4"Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat


      5"Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya
      tapi tidak ada satupun yang berhasil..







      Solusi yang tepat jangan anda putus asah... KI JAYA WARSITO akan membantu
      anda semua dengan Angka ritual/GHOIB:
      butuh angka togel 2D ,3D, 4D SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin
      100% jebol
      Apabila ada waktu
      silahkan Hub: KI JAYA WARSITO DI NO: [[[085-342-064-735]]]


      ANGKA RITUAL: TOTO/MAGNUM 4D/5D/6D


      ANGKA RITUAL: HONGKONG 2D/3D/4D/



      ANGKA RITUAL; KUDA LARI 2D/3D/4D/



      ANGKA RITUAL; SINGAPUR 2D/3D/4D/



      ANGKA RITUAL; TAIWAN,THAILAND



      ANGKA RITUAL: SIDNEY 2D/3D/4D/

      Delete
    2. JUAL BONGKAHAN BACAN DOKO SUPER
      ASLI DARI HALMAHERA SELATAN ( PULAU KASIRUTA )
      BAHAN BACAN SUPER KRISTAL MALUKU UTARA.
      Kondisi bahan ;.
      - Bahan / rough bacan doko asli bukan sintetis.
      - Bahan tua (galian lama).
      - Kualitas super kristal- Sudah tembus.
      - Bahan keras dan padat.
      - Siap gosok poles.
      - Daging utuh, tanpa kapur.
      - Tidak rapuh, tidak mudah pecah / retak.
      - Deskipsi sesuai apa adanya, harap diperhatikan dengan baik
      Daftar harga :
      1 0ns ; Rp 750.000rb
      5.ons Rp.2.500.000
      1.kg Rp 3.750.000
      5 kg Rp 10.000.000
      10 Kg Rp 17.500.000
      15,kg Rp.20,000,000,
      Melayani Pembelian Per Kilo Dan Per Ons Untuk Bongkahan
      Kita Juga Melayani Pembelian Luar Daerah Dan Luar Kota
      setiap pembelian perkilo dapat bonus 1 permata batu bacan dan bongkahan batu bacan ukuran kecil Origin untk yg mau pesan hub ;
      Hp.; 085298487117 atau 081998328877
      pin : 584BDC38.
      adapun cara transakai,anda bisa datang langsung ke rumah kami. alamatnya di jl buana seli rt 016 rw 002,
      desa/kel ;labuhan, kec ;bacan, kab ; halmahera selatan, prof ; maluku utara.
      barang juga bisa kami kirim lewat jasa pengiriman tiki,jne,pos,muatan udara dan lewat kargo bandara.setelah barang
      dikirim, kami akan berikan bukti resi pengirimannya.
      INGAT..!!!!! HATI-HATI PENIPUAN DENGAN HARGA MURAH SALAH ORANG ANDA BISA TERTIPU.

      Delete
    3. Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang.
      penjual es kuter kelilin tiap malam. pendapatannya tidak seberapa dan.
      tidak pernah cukup dalam kebutuhan keluarga saya,, suatu hari saya dapat.
      informasi dari teman bahwa AKY GENDENG bisa memberikan angka ritual/goib.100% tembus.
      akhirnya saya ikuti 4D nya dan alhamdulillah memanG bener-bener terbukti tembus.
      saya sangat berterimakasih banyak kpd AKY GENDENG.atas bantuan AKY saya sekarang.
      sudah bisa mencukupi kebutuhan keluarga saya bahkan saya juga sudah buka.
      usaha matrial dan butik pakaian muslim.
      Jika anda mau buktikan
      silahkan bergabun sama AKY GENDENG
      Di:
      No: tlp.0853-1089--8585
      Saya sudah buktikan benar2 tembus 3x permainan
















      Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang.
      penjual es kuter kelilin tiap malam. pendapatannya tidak seberapa dan.
      tidak pernah cukup dalam kebutuhan keluarga saya,, suatu hari saya dapat.
      informasi dari teman bahwa AKY GENDENG bisa memberikan angka ritual/goib.100% tembus.
      akhirnya saya ikuti 4D nya dan alhamdulillah memanG bener-bener terbukti tembus.
      saya sangat berterimakasih banyak kpd AKY GENDENG.atas bantuan AKY saya sekarang.
      sudah bisa mencukupi kebutuhan keluarga saya bahkan saya juga sudah buka.
      usaha matrial dan butik pakaian muslim.
      Jika anda mau buktikan
      silahkan bergabun sama AKY GENDENG
      Di:
      No: tlp.0853-1089--8585
      Saya sudah buktikan benar2 tembus 3x permainan
















      Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang.
      penjual es kuter kelilin tiap malam. pendapatannya tidak seberapa dan.
      tidak pernah cukup dalam kebutuhan keluarga saya,, suatu hari saya dapat.
      informasi dari teman bahwa AKY GENDENG bisa memberikan angka ritual/goib.100% tembus.
      akhirnya saya ikuti 4D nya dan alhamdulillah memanG bener-bener terbukti tembus.
      saya sangat berterimakasih banyak kpd AKY GENDENG.atas bantuan AKY saya sekarang.
      sudah bisa mencukupi kebutuhan keluarga saya bahkan saya juga sudah buka.
      usaha matrial dan butik pakaian muslim.
      Jika anda mau buktikan
      silahkan bergabun sama AKY GENDENG
      Di:
      No: tlp.0853-1089--8585
      Saya sudah buktikan benar2 tembus 3x permainan
















      Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang.
      penjual es kuter kelilin tiap malam. pendapatannya tidak seberapa dan.
      tidak pernah cukup dalam kebutuhan keluarga saya,, suatu hari saya dapat.
      informasi dari teman bahwa AKY GENDENG bisa memberikan angka ritual/goib.100% tembus.
      akhirnya saya ikuti 4D nya dan alhamdulillah memanG bener-bener terbukti tembus.
      saya sangat berterimakasih banyak kpd AKY GENDENG.atas bantuan AKY saya sekarang.
      sudah bisa mencukupi kebutuhan keluarga saya bahkan saya juga sudah buka.
      usaha matrial dan butik pakaian muslim.
      Jika anda mau buktikan
      silahkan bergabun sama AKY GENDENG
      Di:
      No: tlp.0853-1089--8585
      Saya sudah buktikan benar2 tembus 3x permainan
















      Delete

  2. ASSALAMUALAIKUM WA,WB... SAYA PAK HAMDI SUHENDAR DARI JAYAPURA.. KAMI SEKElUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH Kyai BANGKEK NMR RITUAL YANG KAMI TERIMA DARI AKI BENAR BENAR 100% TEMBUS SEHINGGA KAMI SEKARANG BISA MELUNASI HUTANG HUTANG KAMI SEKELUARGA SEKALI LAGI TERIMA KASIH KEPADA KI BANGKEK YANG KINI TELAH MENGUBAH NASIB SAYA.YANG DULU SELALU DI KEJAR KEJAR HUTANG.SEKARANG KAMI BISA BERNAFAS LEGA.BERKAT BANTUAN Kyai BANGKEK.DENGAN ANGKA GHAIB HASIL RITUAL 4D. 100% TEMBUS.BAGI ANDA YANG INGIN SEPERTI SAYA SILAHKAN ANDA CALL/SMS DI NMR (_0821_8787_4291_) di’jamin 100% TEMBUS JIKA ANDA INGIN MENGUBAH NASIB,INILAH KISAH NYATA YANG TAK BISA KAMI LUPAKAN SELAMA INI...!!!

    ReplyDelete
  3. Saya Pendatang Baru Di Room Ini Ingin Berbagi Cerita Kepada Semua Sauwdara2 Para Pecinta Togel.Bahwa Setelah Sekian Lama Saya Mengenal Dunia Togel.Baru Kali Ini Saya Benar2 Merasakan Kemenangan 4D.Yaitu(8021)Dan Saya Menang 150jta Ini Semua Berkat Bantuan Angka Ghoib Hasil Ritual aki cakrawala Jika Anda Ingin Mendapatkan Angka togel sgp/hk/malaysia.2D’3D’4D’Di Jamin 100% Tembus.Silahkan Anda hbgi Langsung aki cakrawala di nmr 082314347999 Silahkan Anda Buktikan Sendiri .Seperti Saya.

    ReplyDelete
  4. Assalamualaikum.Wr.Wb.
    SAYA KARINA ISTIKAMAH Sudah 13 tahun bkerja sbgai (TKW KOREA) Gaji 3-4Juta/bulan. Itupun jka lembur semaleman,gaji di naikkan. Saya selalu tringat KELUARGA di Kampung (kangen) itu krn sudah lama tdk ketemu. Agar selalu berkomunikasih dengan baik,setiap bulan saya mengirim 1/2 uang dr pekerjaan. Ini sebagai rasa hormat,tanggung jawab,& sekaligus tulan punggung KELUARGA. Agar bisa mengurangi beban pikiran,masalah serta derita yg selama ini KELUARGA saya alami hingga kini khususx di dlm perekonomian & Alhamdulillah doa saya sekeluarga terkabulkan dan
    kemarin saat Lembur,ada satu kerabat/teman TKI datang & bercakap panjang lebar dan Menawarkan sebuah solusi/jalan agar semua permasalahan yg saya alami bisa teratasi dngn bantuan dr EYANG SURO No.Ponsel : {.+6285222263421.}.Saya pulang ke rumah dan EYANG SURO Saya berbicara dan menceritakan smua permnasalahan yg selma ini Saya sekeluarga rasakan.Syukur alhamdulillah EYANG SURO dapat mengerti tentang apa yg saya alami sekeluarga
    Dibrikanlah saya ANGKA untuk di pasang di BANDAR. Awalx saya tdk prcaya smua ini,tp keyakinan saya sngt meyakinkan ini benar,dan saya Melaksanakn prosedurnya yg di
    perintahkn EYANG SURO ''SUMPAH DEMI TUHAN'' Ini
    Bener2 TERBUKTI & MENJADI KENYATAAN di dlm kehidpan saya,dan tak bisa berkata-kata Melihat ini terjadi. Apbila kerabat/teman2 TKI Ingin Sperti saya kemarin menang TOGEL TOTO 4D Dpt: (Rp400.000.000) Saya SEKELUARGA sngat brsyukur skali,krn skarng HIDUP saya sdh tdk MISKIN lagi. hingga saat ini saya sudh membuka USAHA baru & punya tabungan sendri di BANK,srta bisa membantu KELUARGA di kampung. Ini smua saya peroleh/dapatkan berkat EYANG SURO Teman2 TKI TKW yg ingin merubah
    NASIB sperti SAya silahkan HUBUNGI/TELPON EYANG SURO di {.+6285222263421.} Beliau suka jika kita JUJUR dngan apa yg di ucapkan & bisa di PERCAYA menjga sesuatu hal yg EYANG SURO Bicarakan/katakan. BUAT TKI/TKW YANG MAU PULANG KAMPUNG
    untuk BERTEMU keluwarga/ssuatu Hal yg Penting,
    EYANG SURO MEMBERIKAN KESEMPATAN utk JACKPOT
    (Menang/Kena) di ANGKA 3-6D/DIGIT utk Pasaran/Putaran THAILOTRY-LOTTO-TOTO-MAGNUM-MALAYSIA-SINGAPORE./ EYANG SURO CUMA MELAYANI
    YANG SERIUS DAN BETUL2 BUTUH
    BANTUAN..TERIMA KASIH..

    ReplyDelete
  5. Salam kenal ea teman.. Sy ingin berbagi inifo.. Bagi anda semua pencinta angka/nomor togel yang sering mengalami kekalahan dalam beRmain/memasang TOGEL, Sekarang sy punya solusi tepat buat anda semua mengenai peRmasalahan yg kalian alami sekarang ini. Maka dr itu..Sekarang jg Sy akan mengungkap rahasia mengenai cara menembus Nmr/Angka TOGEL yg terjamin 100% positif TEMBUS. Sy sarankan kpd anda semua yg sering dan suka memasang angka/nomor TOGEL namun masih sulit mendapatkan maupun menembus angka togel di setiap putarannya. Langsung saja sy berikan nmr Hp OM AGUS supaya anda hubungi beliau untuk minta angka/nomor jitu yg 100% terjamin positif tembus sobat.. Ini nmr Hp nya silahkan di hubungi sekarang jg -- 085397766615 -- Dan ingat ea.. Sy tdk ada sedikitpun maksud untk memaksa anda di sini tp perlu anda ketahui bahwa sy tulis kata2 ini tdk lain hanya untuk memberikan semangat kpd anda smua agar bs jg merasakan menang TOGEL 100% seperti yg sy alami sekarang ini. igat ini nmr hp nya {085397766615. saya jamin OM AGUS adalah orang bisa dipercaya.yg penting anda yakin dan percaya dan jgn samakan dgn peramal yg lainnya seperti ki ronggeng,mba sugem ki nugroho mba jombrang dll.saya sdh berkali2 menghubungi peramal yg lainnya seperti aki2 dan mba2.tapi cuma mengecewakan saya dan menipu saya.tapi kali ini saya sudah betul2 percaya bahwa peramal asli itu memang betul memang ada yaitu OM AGUS.insya allah OM AGUS tdk mengecewakan anda.terima kasih yg punya ROOM

    ReplyDelete
  6. Assalamualaikum wr,wb…
    SALAM KENAL SEMUA,…!!!
    Pengakuan Tulus Dari Saya.
    Demi ALLAH saya benar-benar yakin dan percaya angka goib AKI JAYABAYA telah saya buktikan juga kemarin saya dapat,awalnya saya ragu tapi saya mencoba menhubungin lagi dan meminta angka juga sama AKI JAYABAYA 4D akhirnya TEMBUS dan Syukur Alhamdulillah saya menang 350Juta,Sekarang saya sudah bisa buka usaha yaitu TOKO BUTIK dan melunasi semua utang orang tua,itu smua berkat bantuan dari AKI JAYABAYA,Saya Sangat BerTerima kasih Kepada AKI JAYABAYA jasamu takkan kami lupakan,Ini bukan janji tapi bukti Silahkan Bergabung dengan AKI JAYABAYA DI NMR : (082-333-390-858)
    INI KISAH NYATA SAYA DAN KELUARGA SAYA...!!!
    Pesan ini resmi saya yg menulis sendiri...
    MAU BUKTI SILAHKAN HUB AKI JAYABAYA DI NO : 082333390858

    {{=>>KLIK DISINI CARA MENDAPAT ANGKA RITUAL ATAU DANA GHAIB AKI JAYABAYA<<=}}

    di jamin 100% sukses & berhasil , bebas agama/keyakinan
    proses cepat tepat terpercaya

    TERIMA KASIH WASSALAM


    ReplyDelete
  7. Assalamu'alaikum warrohmatullohi wabarookaatuh...
    Saya,pendatang baru di facebook ini ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada eyan keramat karna berkat bantuan Number togel 2D" 3D" 4D yang eyan berikan ternyata benar-benar 4D tembus dan alhamdulillah eyan saya menang angka sebanyak Rp 220 juta dalam bentuk uang Indonesia saya menang banyak karna saya pasang angka eyan keramat dari 5 bandar di sini,saya tidak tau harus berbuat apa untuk membalas kebaikan eyan,awalnya saya kurang yakin dengan angka yang eyan berikan kalau ternyata alhamdulillah saya menang 4D lagi dan kalau boleh saya jujur eyan sudah berapa banyak peramal di internet yang saya hubungi tidak ada satupun yang tembus malahan hutang-hutang saya bertambah banyak tapi dengan bantuan eyan kini kehidupan saya jauh lebih sukses dari pada sebelumnya ini dan alhamdulillah saya ada rencana pulang kampung sebelum hari raya eyan karna sudah 4 tahun di brunei tidak perna pulang ke indonesia tapi karna bantuan eyan saya akan pulang ketemu ke dua orang tua saya itu semua berkat bantuan eyan jadi bagi teman-teman pencinta togel yang tidak pernah merasakan kemenangan 4D silahkan hubungi eyan keramat di nomor ;) 0852-8503-5307 ;) Karna angka yang di berikan eyan keramat saya sudah buktikan dalam 5 putaran ini tidak perna meleset dan saya pastikan anda tidak akan kecewah dan anda jangan mudah tergiur dengan janji-janji saatnya kita perlu bukti cuma eyan keramat yang menjamin 100% kemenangan.kalau mau bukti hubungi sekarang...
    dijamin 100% jebol saya sudah buktikan..sendiri.
    ? ? ? ? ? ? ? ? ?
    Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!
    1/"Dikejar-kejar hutang
    2"Selaluh kalah dalam bermain togel
    3"Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel
    4"Anda udah kemana2 tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat
    5"Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya tapi tidak ada satupun yang berhasil. Solusi yang tepat jangan anda putus asah. eyan keramat akan membantu anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB
    6.Pesugihan TUYUL.
    7.Uang Balik
    8.Ingin Buka Usaha Sendiri.
    9.Penghasilan Cukup.
    10.Cepat Dapat Pekerjaan Semoga barmanfa'at
    ANDA JANGAN RAGU JANGAN TAKUT, SUDAH TERBUKTI BANYAK ORANG YANG SUKSES, HUBUNG: eyan keramat: ;)
    0852-8503-5307 ;) .Anda Cukup Mengganti Biaya Ritual Angkanya Saja…
    ? ? ? ? ? ? ? ? ?
    BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL eyan keramat
    angka GHOIB:SINGAPURA
    angka GHOIB:HONGKONG
    angka GHOIB:MALAYSIA
    angka GHOIB:TOTO MAGNUM
    angka GHOIB:LAOS
    angka GHOIB:SIDNEY
    angka GHOIB:CAMBODIA
    angka GHOIB:CHINA
    angka GHOIB:KOREA angka
    GHOIB:TOTO KUDA
    angka GHOIB:ARAB SAUDI
    angka GHOIB:BRUNEI DARUSSALAM
    angka GHOIB:TAIWAN
    angka GHOIB:THAILAND
    angka GHOIB:THAI LOTTO
    angka GHOIB:THAI LOTTERY
    HUBUNGI eyan keramat Di Nomor: ;) 0852-8503-5307 ;)
    ? ? ? ? ? ? ? ? ?
    Jaminan 5x putaran 100% bisa di jamin tembus berturut-turut

    ReplyDelete
  8. Assalamualaikum wr,wb…
    Saya ANITA TKI Bekerja Di HONGKONG...!!!
    Saya tak lupa mau mengucapkan terima kasih yg tak terhingga,Serta Rasa Kagum yg setinggi-tingginya kepada AKY JAYABAYA, Saya sudah bekerja sebagai TKI selama 8 tahun di HONGKONG,dengan gaji kurang lebih 2.jt/bln,tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.Sya pun kepikiran sma suami sya,untuk bermain judi TOGEL dan meminta angka kepada AKY JAYABAYA
    Saya Menanyakan Cara Mendapatkan Angka Ritual Aky,Trus beliau menyebutkan caranya dan saya pun bersedia,Beliau bantu kasih angka 4D...akhirnya TEMBUS dan Alhamdulillah saya menang 550Juta,Sekarang saya sudah bisa buka usaha TOKO BUTIK dan melunasi semua utang2 saya...
    Saya benar-benar yakin dan percaya angka ghoib AKY JAYABAYA Benar2 Akurat Tembus 100%,,,Yang ingin merubah nasib seperti saya buruan CALL/TELFON AKY JAYABAYA di Nmr: 0823,3339,0858....Sekali Lagi Terima kasih Banyak AKY JAYABAYA jasamu takkan kami lupakan,Ini bukan janji tapi bukti..!!!

    MAU BUKTI SILAHKAN HUB AKY JAYABAYA DI NO : 082333390858
    Demikian Kisah Nyata Dari Saya Sekeluarga.

    http://info-togel-uang-gaib.blogspot.com

    ReplyDelete
  9. Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang.
    penjual es kuter kelilin tiap malam. pendapatannya tidak seberapa dan.
    tidak pernah cukup dalam kebutuhan keluarga saya,, suatu hari saya dapat.
    informasi dari teman bahwa AKY GENDENG bisa memberikan angka ritual/goib.100% tembus.
    akhirnya saya ikuti 4D nya dan alhamdulillah memanG bener-bener terbukti tembus.
    saya sangat berterimakasih banyak kpd AKY GENDENG.atas bantuan AKY saya sekarang.
    sudah bisa mencukupi kebutuhan keluarga saya bahkan saya juga sudah buka.
    usaha matrial dan butik pakaian muslim.
    Jika anda mau buktikan
    silahkan bergabun sama AKY GENDENG
    Di:
    No: tlp.0853-1089--8585
    Saya sudah buktikan benar2 tembus 3x permainan









    Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang.
    penjual es kuter kelilin tiap malam. pendapatannya tidak seberapa dan.
    tidak pernah cukup dalam kebutuhan keluarga saya,, suatu hari saya dapat.
    informasi dari teman bahwa AKY GENDENG bisa memberikan angka ritual/goib.100% tembus.
    akhirnya saya ikuti 4D nya dan alhamdulillah memanG bener-bener terbukti tembus.
    saya sangat berterimakasih banyak kpd AKY GENDENG.atas bantuan AKY saya sekarang.
    sudah bisa mencukupi kebutuhan keluarga saya bahkan saya juga sudah buka.
    usaha matrial dan butik pakaian muslim.
    Jika anda mau buktikan
    silahkan bergabun sama AKY GENDENG
    Di:
    No: tlp.0853-1089--8585
    Saya sudah buktikan benar2 tembus 3x permainan









    Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang.
    penjual es kuter kelilin tiap malam. pendapatannya tidak seberapa dan.
    tidak pernah cukup dalam kebutuhan keluarga saya,, suatu hari saya dapat.
    informasi dari teman bahwa AKY GENDENG bisa memberikan angka ritual/goib.100% tembus.
    akhirnya saya ikuti 4D nya dan alhamdulillah memanG bener-bener terbukti tembus.
    saya sangat berterimakasih banyak kpd AKY GENDENG.atas bantuan AKY saya sekarang.
    sudah bisa mencukupi kebutuhan keluarga saya bahkan saya juga sudah buka.
    usaha matrial dan butik pakaian muslim.
    Jika anda mau buktikan
    silahkan bergabun sama AKY GENDENG
    Di:
    No: tlp.0853-1089--8585
    Saya sudah buktikan benar2 tembus 3x permainan









    Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang.
    penjual es kuter kelilin tiap malam. pendapatannya tidak seberapa dan.
    tidak pernah cukup dalam kebutuhan keluarga saya,, suatu hari saya dapat.
    informasi dari teman bahwa AKY GENDENG bisa memberikan angka ritual/goib.100% tembus.
    akhirnya saya ikuti 4D nya dan alhamdulillah memanG bener-bener terbukti tembus.
    saya sangat berterimakasih banyak kpd AKY GENDENG.atas bantuan AKY saya sekarang.
    sudah bisa mencukupi kebutuhan keluarga saya bahkan saya juga sudah buka.
    usaha matrial dan butik pakaian muslim.
    Jika anda mau buktikan
    silahkan bergabun sama AKY GENDENG
    Di:
    No: tlp.0853-1089--8585
    Saya sudah buktikan benar2 tembus 3x permainan









    Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang.
    penjual es kuter kelilin tiap malam. pendapatannya tidak seberapa dan.
    tidak pernah cukup dalam kebutuhan keluarga saya,, suatu hari saya dapat.
    informasi dari teman bahwa AKY GENDENG bisa memberikan angka ritual/goib.100% tembus.
    akhirnya saya ikuti 4D nya dan alhamdulillah memanG bener-bener terbukti tembus.
    saya sangat berterimakasih banyak kpd AKY GENDENG.atas bantuan AKY saya sekarang.
    sudah bisa mencukupi kebutuhan keluarga saya bahkan saya juga sudah buka.
    usaha matrial dan butik pakaian muslim.
    Jika anda mau buktikan
    silahkan bergabun sama AKY GENDENG
    Di:
    No: tlp.0853-1089--8585
    Saya sudah buktikan benar2 tembus 3x permainan









    ReplyDelete
  10. ,,.,KISAH NYATA ,
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).

    ReplyDelete
  11. Assalamualaikum Wr wb....
    MEMBACA dan memahami apa yg di sampaikan disini...Berarti Anda sudah meraih kesuksesan 50% sisahnya yg 50% tinggal anda jalankan Dijamin 100% Anda bisa Sukses....!
    Awalnya sy berpikir sprt tmn2 klu semua ini hanya modus, tp entah Knp tiba2 timbul di benak sy klu memang ini tdk ada kebenaranya sprt yg Bnyk di beritakan di FB,Knp kok sampai skrg msh Bnyk org yg memberikan pengakuannya... dan sy kembali berpikir pd wkt itu krn terdesak ekonomi akhirnya sy coba cr tau kebenaranya. ternyata tdk seperti yg sy duga. Slm ini. Tanpa mengeluarkan biaya sy dpt petunjuk dr Eyang suro dan sy menyakini kebenaranya hingga sy melaksanakan semua perintah eyang suro. Subahanallah hanya dlm wkt singkat sy bs mengatasi semua sangkutan sy bahkan sy bs buka usaha yg jauh lbh sukses sebelumnya. Padahal dulu suami sy seorang pengusaha yg tergolong sukses pd wkt itu. mobil rumah dan fasilitas lainya sudah saya miliki, namun namanya cobaan suami saya sangat percaya kepada semua orang, hingga akhirnya saya dan suami sy hrs menaggung utang mencapai 700jt. suami sy udah putus asa dan tdk ada semangat hdp sampai untuk makan sehari hari saya aja bersama keluarga serba kekurangan. Akhirnya sy berniat cr solusinya.dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan melalui temen inilah sy diperkenalkan dgn eyang Suro. Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya hingga sy bs memulai usaha sy dan syukur Alhamdulillah berkat petunjuk EYANG SURO hidup sy kembali sukses, padahal awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir akhirnya sy menghubungi EYANG SURO di No 081245767849. Semua petunjuk EYANG SURO saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi Allah dan anak saya, akhirnya saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan bisa buka usaha kembali itu berkat EYANG SURO. Jika Anda Berminat Gak ada.salahnya di coba. Jika YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB EYANG SURO DI
    (TANPA TUMBAL/AMAN)
    ******BELIAU MELAYANI SEPERTI: ******
    1.PESUGIHAN INSTANT 10 MILYAR
    2.PELET
    3.TOGEL
    »»»»{{ 0812-4576-7849 }}««« Eyang Suro

    ReplyDelete
  12. Assalamualaikum Wr wb....
    MEMBACA dan memahami apa yg di sampaikan disini...Berarti Anda sudah meraih kesuksesan 50% sisahnya yg 50% tinggal anda jalankan Dijamin 100% Anda bisa Sukses....!
    Awalnya sy berpikir sprt tmn2 klu semua ini hanya modus, tp entah Knp tiba2 timbul di benak sy klu memang ini tdk ada kebenaranya sprt yg Bnyk di beritakan di FB,Knp kok sampai skrg msh Bnyk org yg memberikan pengakuannya... dan sy kembali berpikir pd wkt itu krn terdesak ekonomi akhirnya sy coba cr tau kebenaranya. ternyata tdk seperti yg sy duga. Slm ini. Tanpa mengeluarkan biaya sy dpt petunjuk dr Eyang suro dan sy menyakini kebenaranya hingga sy melaksanakan semua perintah eyang suro. Subahanallah hanya dlm wkt singkat sy bs mengatasi semua sangkutan sy bahkan sy bs buka usaha yg jauh lbh sukses sebelumnya. Padahal dulu suami sy seorang pengusaha yg tergolong sukses pd wkt itu. mobil rumah dan fasilitas lainya sudah saya miliki, namun namanya cobaan suami saya sangat percaya kepada semua orang, hingga akhirnya saya dan suami sy hrs menaggung utang mencapai 700jt. suami sy udah putus asa dan tdk ada semangat hdp sampai untuk makan sehari hari saya aja bersama keluarga serba kekurangan. Akhirnya sy berniat cr solusinya.dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan melalui temen inilah sy diperkenalkan dgn eyang Suro. Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya hingga sy bs memulai usaha sy dan syukur Alhamdulillah berkat petunjuk EYANG SURO hidup sy kembali sukses, padahal awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir akhirnya sy menghubungi EYANG SURO di No 081245767849. Semua petunjuk EYANG SURO saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi Allah dan anak saya, akhirnya saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan bisa buka usaha kembali itu berkat EYANG SURO. Jika Anda Berminat Gak ada.salahnya di coba. Jika YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB EYANG SURO DI
    (TANPA TUMBAL/AMAN)
    ******BELIAU MELAYANI SEPERTI: ******
    1.PESUGIHAN INSTANT 10 MILYAR
    2.PELET
    3.TOGEL
    »»»»{{ 0812-4576-7849 }}««« Eyang Suro

    ReplyDelete
  13. jika anda pecinta togel dan butuh angka yang jitu,sudah banyak kalah dan pusing mau pasang angka berapa silakan saja bergabung dengan mbah joyo ratmo di nmr 0852/4247/4478 di jamin angka beliau sellu pas dan tidak perna melesek...terima kasih sebelumnya dan juga terima kasih bagi yang punya room

    ReplyDelete
  14. Perknalkan nama...Saya muhammad asep yang kemarin OM brikan Nomer 3D,Saya asal dari medan.Kerja jadi Tkw Di Jeddah, mau mengucapkan banyak trimakasih kpd OM AGUS sdh membantu kami melalui angka KL 3D keluaran 130 allahamdulillah benar-benar meledak akhirnya dapat BLT Rp.96jt, sesuai niat kami kemarin OM, klo sdh tembus, kami mau pulan kampung buka usaha & berhenti jadi tkw, kapok om dpt siksaan trus dari madam,sekali lagi trimakasih byk OM saya tdk bakal lupa seumur hidup saya atas batuan & budi baik om terhadap kami. Bagi teman2 tki & tkw yg lagi kesusahan/ingin pulang kampung tdk ada ongkos, dan keadaannya sdh kepepet, sdh tdk ada jalan lain lg.kami temukan solusi yg tepat akuratt & trpercaya banyak yg akui ke ahliannya di internet/facebook dengan jaminan tdk bakalan kecewa,jelas trasa bedahnya dengan peramal yang lain, OM AGUS sdh membantu puluhan tki & tkw termasuk kami yg dibrikan motipasi sangat besar,demi allah ini kisah nyata kami yg tak terlupakan dalam hidup kami om sekali lagi trimakasih byk sdh membantu kami. Jika anda merasa sulit menang LOTTERY/TOTO dll. silahkan join dengan OM AGUS siapa cepat dia dapat, TERBATASI penerimaan member...!!!wajib hanya 5 member bisa diterimah dlm 1x putaran. Langsung call OM AGUS Di +6285397766615

    ReplyDelete

  15. INGIN MERASAKAN KEMENANGAN DI DALAM BERMAIN TOGEL JAMIN 100% TLP AKI MANGKUBUNO NMR (_0_8_5_2_0_3_3_3_3_8_8_7) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB KAMI SUDAH TERBUKTI 9X TRIM’S ROO,MX SOBAT

    ReplyDelete
  16. Kami Hadir Untuk Menjalin Tali Silatuh Rahmi,Guna Untuk Membantu Para Masyarakat Di Muka Bumi Ini ,Dengan Segala Permasalahan Yang Ada,Karena Di Dalam Masyarakat Yang Kita Tahu Saat Sekarang Ini,Masih Banyak Masyarakat Yang Hidup Dibawah Garis Kemiskinan,Untuk Itu,Izinkan Saya Mbah Karwo Untuk Memberikan Solusi Terbaik Untuk Anda Yang Sangat Membutuhkan.Ada Berbagai Cara Untuk Membantu Mengatasi Masalah Perekonomian,Dengan Jalan ; 1,Melalui Angka Togel Jitu ; Supranatural 2,Pesugihan Serba Bisa 3,Pesugihan Uang Balik/Bank ghaib 4,Ilmu Pengasihan 5,DLL HANYA DENGAN BERMODALKAN KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN,INSYA ALLAH ITU SEMUANYA AKAN BERHASIL SESUAI DENGAN KEINGINAN ANDA... Dunia yang akan mewujudkan impian anda dalam sekejab dan menuntaskan masalah keuangan anda dalam waktu yang singkat. Mungkin tidak pernah terpikir dalam hidup kita untuk menyentuh hal hal seperti ini. Ketika terpikirkan kekuasaan, uang dalam genggaman, semua bisa dikendalikan sesuai keinginan kita.Semua bisa diselesaikan secara logika.Tapi akankah logika selalu bisa menyelesaikan masalah kita. Pesugihan Mbah Karwo Mbah memiliki ilmu supranatural yang bisa menghasilkan angka angka putaran togel yang sangat mengagumkan, ini sudah di buktikan member bahkan yang sudah merasakan kemenangan(berhasil), baik di indonesia maupun di luar negeri.. ritual khusus di laksanakan di tempat tertentu, hasil ritual bisa menghasilkan angka 2D,3D,4D,5D.6D. sesuai permintaan pasien.Mbah bisa menembus semua jenis putaran togel. baik itu SGP/HK/Malaysia/Sydnei, maupun putaran lainnya. Mbah Akan Membantu Anda Dengan Angka Ghoib Yang Sangat Mengagumkan "Kunci keberhasilan anda adalah harus optimis karena dengan optimis.. angka hasil ritual pasti berhasil !! BERGABUNGLAH DAN RAIH KEMENANGAN ANDA..! Tapi Ingat Kami Hanya Memberikan Angka Ritual Kami Hanya Kepada Anda Yang Benar-benar dengan sangat Membutuhkan Angka Ritual Kami .. Kunci Kami Anda Harus OPTIMIS Angka Bakal Tembus…Hanya dengan Sebuah Optimis Anda bisa Menang…!!! Apakah anda Termasuk dalam Kategori Ini 1. Di Lilit Hutang 2. Selalu kalah Dalam Bermain Togel 3. Barang berharga Anda Sudah Habis Buat Judi Togel 4. Anda Sudah ke mana-mana tapi tidak menghasilkan Solusi yang tepat Jangan Anda Putus Asa…Selama Mentari Masih Bersinar Masih Ada Harapan Untuk Hari Esok.Kami akan membantu anda semua dengan Angka Ritual Kami..Anda Cukup Mengganti Biaya Ritual Angka Nya Saja… Apabila Anda Ingin Mendapatkan Nomor Jitu 2D 3D 4D 6D Dari Mbah Karwo Selama Lima Kali Putaran,Silahkan Bergabung dengan Uang Pendaftaran Paket 2D Sebesar Rp. 300.000 Paket 3D Sebesar Rp. 500.000 Paket 4D Sebesar Rp. 700.000 Paket 6D Sebesar Rp. 1.500.000 dikirim Ke Rekening BRI.Atas Nama:No Rekening PENDAFTARAN MEMBER FORMAT PENDAFTARAN KETIK: Nama Anda#Kota Anda#Kabupaten#Togel SGP/HKG#DLL LALU kirim ke no HP : ( 0852-3162-7267 ) SILAHKAN HUBUNGI EYANG GURU:0852-3162-7267

    ReplyDelete
    Replies
    1. PONDOK KERAMAT
      DATUK SALEMBAH
      No.telfon : 085211211367
      ALAMAT : JAKARTA BARAT.
      Assalamualikum,wr,wb.
      Dengan beberapa langkah dan solusi jitu yang DATUK SALEMBAH tawarkan, Insya allah segala masalah SAUDARA MUSLIM & NON MUSLIM di jamin bisa terselesaikan. Baik itu masalah EKONOMI, USAHA, BISNIS atau DAGANGAN dan masalah yang terjadi dalam HUBUNGAN RUMAH TANGGA saudara ( perselingkuhan dan K.D.R.T).
      Solusi yang SALEMBAH tawarkan seperti :
      - DANA GAIB : proses cepat aman tanpa resiko / tanpa tumbal dan cocok bagi saudara yang mengalami masalah kesulitan ekonomi, terlilit hutang ( Bank, Rentenir ) dan butuh modal usah, di jamin nyata dan asli.
      - UNDIAN NOMER JITU : angka pasti dari singapura. Malaysia. Hongkong, Dan taiwan di JAMIN TEMBUS.
      - AJIMAD KEREJEKIAN : cocok untuk saudara pengusaha, pebisnis dan pedagang yang mengalami masalah kebangkrutan. Insya allah dengan menggunakan perantara ajimad ini usaha, bisnis, dan dagangan anda akan lebih maju dan berkembang pesat karna ajimad ini berfungsi untuk mendatangkan rejeki dari segala penjuru.
      -PELET PEMIKAT SUKMA : ajian pelet ini cocok bagi saudara yang mengalami masalah dalam hubungan suami istri sperti terjadinya PERSELINGKUHAN atau KEKERASAN DALAM RUMAH TANGGA. DI JAMIN TERBUKTI
      MENYEDIAKAN JUGA :
      - UANG BALIK ( ub)
      - MENIKAH DENGAN JIN MUSLIM
      - KHODDAM PENDAMPING.
      Bagi saudara yang berminat silahkan konsultasikan langsung ke no.telefon DATUK SALEMBAH DI 085211211367 atau saudara juga bisa datang ke alamat yang sudah tertera. Trimakasih.
      Wassalam www.dukunsantet777.blogspot.com

      Delete

  17. Mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Sri Wahyuni biasa di panggil Mba Sri, TKI tinggal di kota Pontian johor Malaysia,Saya berprofesi sebagai pembantu rumah tangga, tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya, tetap ikhtiar.
    pengen pulang ke indonesia tapi gak ada ongkos pulang. sempat saya putus asa,gaji pun selalu di kirim ke indonesia untuk biaya anak sekolah,sedangkan hutang banyak, kebetulan teman saya buka-buka internet mendapatkan nomor hp Mbah Suro (+6282354640471) katanya bisa bantu orang melunasi hutang melalui jalan togel dengan keadaan susah jadi saya coba beranikan diri hubungi dan berkenalan dengan beliau Mbah Suro, Dan saya menceritakan keadaan saya.Beliau menyarankan untuk mengatasi masalah perekonomian saya,baiknya melalui jalan togel saja.Dan angka yang di berikan beneran tembus ,4607 dan saya dapat 275 juta alhamdulillah terima kasih banyak ya allah atas semua rerjekimu ini. walaupun ini melalui togel


    ReplyDelete
  18. Assalamualaikum wr,wb…
    Salam Kenal...!!!
    Saya Numpang Berbagi Pengalaman Hidup Sya Siapa Tahu Bisa Bermanfaat, Buat Yg Lagi Terpuruk Atau Yg Lgi Dalam Masalah smua bisa di atasi oleh Aky Jayabaya dengan ilmu gaib yang di terima…

    Pertama - tama Saya tak lupa mau mengucapkan terima kasih yg tak terhingga,Serta Rasa Kagum yg setinggi-tingginya kepada AKY JAYABAYA, Saya sudah bekerja sebagai Fotograf selama 2 tahun di Pulau Bali , dengan gaji kurang lebih 2.jt/bln,tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.Sya pun kepikiran sma keluarga sya,untuk bermain judi TOGEL dan meminta angka kepada AKY JAYABAYA Saya Menanyakan Cara Mendapatkan Angka Ritual Aky,Trus beliau menyebutkan caranya dan saya pun bersedia,Beliau bantu kasih angka 4D...akhirnya TEMBUS dan Alhamdulillah saya menang 327Juta, Sekarang saya sudah bisa buka usaha dan melunasi semua utang2 saya... Saya benar-benar yakin dan percaya angka ghoib AKY JAYABAYA Benar2 Akurat Tembus 100%,,,Yang ingin merubah nasib seperti saya buruan CALL/TELFON AKY JAYABAYA di Nmr: 0823,3339,0858...
    Sekali Lagi Terima kasih Banyak AKY JAYABAYA jasamu takkan kami lupakan,Ini bukan janji tapi bukti.!!!
    MAU BUKTI SILAHKAN HUB AKY JAYABAYA DI NO : 082333390858
    Demikian Kisah Nyata Dari Saya Sekeluarga.

    Smogah info Pengalaman sya ini bermanfaat buat smua yg lgi dalam kesulitan atau masalah keluarga silahkan langsung hub beliau saja Aky Jayabaya di no.tlpn 0823,3339,0858.insya allah beliau bisa membantu menyelesaikan masalah anda...
    Terima Kasih..

    ReplyDelete
  19. Mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses sekarang. Perkenalkan terlebih dahulu saya Sahra Atifah biasa di panggil Sahra, dulu Saya bekerja di salah satu Seafood restaurant di Dubai, tapi saya sudah menyerah tinggal disana. Tapi saya tetap ikhtiar. Dulu pengen pulang ke indonesia tapi gak ada ongkos. sempat saya putus asa,gaji pun selalu di kirim ke indonesia untuk biaya orang tua di kampung, sedangkan hutang banyak, kebetulan buka-buka internet mendapatkan website jobstkwluarnegeri.blogspot.com waktu itu saya buka alamat nya di google. Dan Kebetulan ada nama Mbah Suro katanya bisa bantu orang melunasi hutang melalui jalan Pesugihan Dana Ghaib. dengan keadaan susah jadi saya coba beranikan diri menhubungi langsung nomernya +6282354640471 dan berkenalan dengan beliau Mbah Suro, Dan saya menceritakan keadaan saya. Beliau menyarankan untuk mengatasi masalah perekonomian saya dengan Pesugihan Dana Ghaib nya. Dan alhamdulillah benar-benar terbukti nyata hasil nya sekarang. terima kasih banyak ya allah atas semua rejekimu ini. Beliau juga bisa bantu seperti Pesugihan Anka nomor Togel, Penglaris Usaha/Dagang, Jampi pelet, dll...

    ReplyDelete
  20. Kumpulan Arti Mimpi Tentang Golok Dalam Togel Terlengkap
    Tafsir Mimpi Jitu

    ReplyDelete