#Saudara baru kita warga Korea dan Amerika.

Alhamdulillah

Pada hari jum'at tgl 20 desember Ba'da sholat 'isyak tepatnya di masjid Shirotholmustaqim (Ansan Islamic Center),ada salah seorang yg berwarga negara korea yang bernama JIN DONG HWAN (진동환) umur 31 tahun, telah mengucap kalimat syahadat untuk memeluk agama Islam yg di tuntun oleh Imam Masjid Ust Faisal Kunhi dan disaksikan oleh jama'ah Masjid Shirotholmustaqim.

Singkat cerita,,,
JIN DONG WAN mempunyai pekerjaan yg hrus bolak balik Korea-->Oman (timur tengah).dan disaat tinggal di Oman beliau melihat orang-orang muslim itu ada kedamaian dihatinya,dan disaat itulah dia tertarik dgn islam.
Jindonghwan mempunyai istri bernama Kelly Jin yg berwarga negara Amerika.

Istrinya lebih dahulu masuk islam.
Sebelumnya mereka memeluk agama kristen,mereka mempelajari agama kristen makin lama makin membingungkan dan menemukan banyak kejanggalan-kejanggalan yang tidak masuk akal.dan akhirnya mereka mencoba mempelajari agama islam,ternyata dengan mempelajari islam makin lama mereka merasa kedamaian dan ketenangan.

Kelly jin sendiri mengaku bahwa beliau merasakan ketenangan saat mendengar lantunan ayat suci Al-qur'an.
Pada suatu ketika Kelly jin pergi ke masjid Shirotholmustaqim Ansan untuk mencari Alqur'an yg terjemahan korea untuk diberikan kepada suaminya.

Pada saat itu bertemulah beliau dengan Ust Faisal Kunhi,mereka banyak diskusi tentang islam.
Dan kebetulan Alqur'an terjemahan korea yg beliau cari tidak ada.lalu beliau saling tukar nomor kontak.
Maka diskusi mereka berlanjut lewat online.

Setelah tiba dari Oman sang suami memutuskan pergi ke Masjid Shirotholmustaqim bersama istrinya untuk mengucapkan kalimat syahadat yg dibimbing oleh Ust Faisal Kunhi,,,semoga dengan mereka masuk islam da'wah islam di Korea semakin berkembang,dan semoga banyak orang korea yg mendapat hidayah seperti mereka. Aamiin.
AllahuAkbar!!!

Pict:
dari kiri>>Kelly Jin,Jin Dong Wan,Ust Faisal Kunhi(Duta PKPU Korea/Imam Besar Masjid Ansan).

> Peta menuju masjid Ansan.>>http://www.youtube.com/watch?v=GIwy-SxAYbs

Copas By IKMI Seoul Korea

1 comments:

  1. Saya ucapkan kepada allah karna atas kehendaknya melalui Dana Ghaib KYAI WARA saya sekarang sudah bisa bisa buka toko sendiri dan bahkan saya berencara ingin buka bengkel mobil dan itu semua berkat bantuan KYAI WARA saya tidak perna menyanka kalau saya sudah bisa sukses ini atas bantuan KYAI WARA yang telah bantu saya Dana Ghaib dan alhamdulillah itu semuaya terbukti bahkan beliau juga membantu saya minyak penarik kepada saya dan katanya minyak ini bisa digunakan untuk berbagai jenis keperluan dan baru kali ini saya temukan paranormal yang bisa dipercaya bagi teman teman yang ingin dibantu untuk dikasi nomor yang benar benar terbukti siapa tau ada teman mau di bantu dana ghaib dan kepengen ingin membeli minyak penarik silahkan hubungi KYAI WARA di 0852 1031 3985.

    ReplyDelete